Hal-Hal yang tidak boleh di lakukan saat bermain mobile legends

Thufail Fikry 02:09
Pada kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian nih yang tidak boleh atau yang dilarang pada saat bermain mobile legends indonesia. Untuk kalian nih yang suka kalah dalam permainan mobile legends. Ada halnya kita mengikuti peraturan game tersebut agar bisa memenangkan pertandingannya. Namun juga perhatikan hal yang tidak boleh dilakukan ataupun yang dilarang.

Yang tidak boleh dilakukan saat bermain mobile legends.



Kalian penasaran? apa sih hal hal yang tidak boleh di lakukan saat bermain mobile legends?.  Ini dia hal yang tidak boleh dilakukan atau dilarang pada saat bermain. baca artikel sampai selesai sobat.

Banyak Omong (BACOT).

Inilah kelakuan yang paling tidak boleh dilakukan ataupun dilarang. padahalnya player yang suka banyak omong atau yang biasa pemain mobile legends bilang banyak bacot tersebut ialah tidak ada gunanya. Akibat kita kebanyakan chat pada saat bermain, membuat kita menjadi tidak fokus melakukan permainan dengan baik.


Biasanya perkataan yang di keluarkan oleh player mobile legends ialah perkataan yang menghina dan juga perkataan kotor. Padahal tersebut tidak di bolehkan pihak moonton untuk berkata kasar atau perkataan yang saling menghina satu sama lain. Pastinya dengan perkataan tersebut membuat kamu menjadi risih dengan perkatannya dan membuat team menjadi hilang semangat atau down.
Saran dari team squad java hanyalah jangan suka menghina atau merendahkan satu sama lain apalagi dalam hal permainan, bisa bisa hal tersebut menyebabkan sebuah kekalahan dalam permainan. Dan akibat dari itu juga para pemain yang lain bisa membuat dia marah dan jengkel terhadap kamu maupun yang berkata kaar. dan kamu bisa terkena report dengan tuduhan berkata kotor.

Nah bagaimana menguntungkan bagi kalian? tentu saja tidak kan.

Egois pada saat memilih hero (Pick Hero).

Kelakuan player mobile legends paling di benci apalagi yang tidak harus dilakukan saat bermain selanjutnya ialah egois dalam memilih hero (pick hero). Memang dalam permainan ini pemilihan hero sangatlah penting. Apalagi kalian ialah seseorang yang mahir memainkan hero andalan kalian tersebut. 

Terkadang banyak pemain mobile legends yang egois saat sedang melakukan pemilihan hero. yang sering dilakukan pada saat pemain mobile legends yang egonya tinggi ialah tidak mau menggunakan hero tank maupun hero yang bisa mensupport full kita dari belakang. 

Parahnya lagi salah satu di antara kalian atau team kalian adalah pemain yang baru pertama kali memakai hero tersebut. 

Nah gimana? gak enak bukan?

Mencari Kill (mukill)

Nah ini juga banyak yang dilakukan ataupun hampir semua pemain mobile legends yang bermain hanya untuk mempamerkan kill yang banyak.

Sebenarnya boleh kita mengekill musuh kita. apalagi membasmi semua musuh tersebut. Tetapi jangan sampai target utama kita dalam bermain mobile legends ini ialah hanya membunuh musuh tanpa menghancurkan turret atau tower.

Karena buat apa juga kalian banyak membunuh musuh tetapi tower atau turret musuh kalian masih utuh, gawat lagi ketika kita mukill ternyata di belakang terjadi war atau pencurian turret.

Maka dari itu fokuslah kepada target kita yaitu menghancurkan semua musuh dan menghancurkan semua turret atau semua tower musuh. salah satu kunci kemenangan permainan ini ialah menghancurkan turret apalagi turret musuh yang utama.

Buta Map

Buta dengan maps. yang dimaksud buta dengan maps ialah dimana pemain tidak peduli dengan keadaan lane team kalian. mereka hanya fokus di satu lane, yang diman saat kita sedang membutuhkan backup untuk menjaga lanenya. mereka tidak mau mem-backupnya.

Kelakuan itulah yang paling tidak suka sama pemain lain atau yang di benci player lagi,  Apalagi kita melakukan hal tersebut. karena hal tersebut sangatlah membahayakan diri kita maupun team kita dalam menjaga keamanan base agar mendapatkan kemenangan.

Nah bagaimana menurut kalian guys. artikel ini bener apa tidak. apa kalian lagi sebel karena artikel ini sering terjadi sama kalian ataupun kalian sendiri yang melakukannya. yah sabar aja guys udah terimah nasib dan usaha awal yang telah kalian buat. Sekian dari team squad kami saya ucapkan terimah kasih. sampai jumpa

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda