Wow 5 hero Win Streak Terbanyak di Ranked Macth

Thufail Fikry 09:34

Picture : Duniaku NetWork

Welcome to east java indo blog - Yah kembali lagi sobat, pada postingan kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian nih. 5 hero yang bisa win streak di ranked macth dan terbanyak juga loh. Tentu hero ini sangatlah cocok untuk kalian yang masih new player dan masih bingung menggunakan hero apa yang menurut kalian kita bisa memakainya bahkan bisa memenangkannya.

Untuk kalian nih guys. saya mau mengingatkan lagi oleh kalian yah. Bahwa aslinya kunci kemenangan itu di pegang dari kerja sama team dan kekompakkan team. Jadi jangan berharap juga yah hero yang kalian mainkan bisa memenangkan pertandingan tanpa kekompakkan yah guys.

Yah langsung saja guys biar kalian tidak penasaran juga hehehe. inilah 5 hero yang bis win streak di ranked macth menurut squad java.

1. Kagura si (payung teduh)

Siapa yang tidak mengenal dengan hero ini, hero yang sangat cantik dan menawan berole mage ini sangatlah populer dan bisa membawa kemenangan pada ranked macth. Yah kemungkinan 90% menang jika ada hero ini di pertandingan kalian ranked macth, Karena hero ini sangatlah mematikan walaupun kelihatannya hanya membawa sebuah payung tetapi pergerakkan dari hero ini sangatlah lincah loh guys.

Nah kemungkinan hero ini menjadi sasaran utama untuk pertama di bunuh ataupun untuk dilindungi.

2. Hayabusa si (Ninja)

Nah untuk hero kedua dari 5 hero win streak terbanyak kali ini, tidak asing lagi tentunya, di beberapa kalangan arena contest hero ini sering di pakai dan sering juga dimainkan di ranked macth. karena kelincahan dari hero hayabusa tersebut. semu bisa kewalahan menghadapi skillnya apa lagi memiliki kecukupan skill yang sangat bagus banget, yang saya maksud yah skill ke 2 dan ke 3 dari hero hayabusa tersebut. bisa juga di bayangkan bukan ketika kita ulti musuh terus kita kabur menggunakan skill ke 2 heheh.

3. Akai si (Panda Gendut :v)

Akai ialah hero yang sangat menyebalkan ketika kita lagi di ulti dan di pojokkan ke arah tembok. bisa di bilang hero ini cukup tangguh untuk membantu team dari si akai tersebut. Hero yang menguntungkan bagi team kalian ini, sangatlah cocok untuk pecinta tanker di mobile legends. Dan hero ini juga sering di mainkan di kalangan ranked macth dan arena contest mobile legends.

4. Yi Sun Shin

Nah kali ini hero Marksman loh guys. inilah hero yang sangat membantu sekali untuk win streak di ranked macth loh. hero yang mempunyai 2 basic attack ini sangatlah tangguh dari hero marksman lainnya. Di karenakan hero ini mempunyai ulti yang memberi serangan tembakan dari atas sampai ke hero musuh walaupun jauh dari target. ulti ini bisa mencapai seluruh map asalkan ada target musuh di situ.

5. Aurora si ( Dewi es )

Aurora si dewi es - hero yang sangat cantik ini yang bisa mengeluarkan kekuatan es, cukuplah membantu untuk gank team. sangat cocok untuk win streak di ranked macth

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda