Tips Menggunakan Fasha Pro dalam 5 Menit

Thufail Fikry 03:26
Pada kali ini saya akan membagikan tips menggunakan fasha. cara menggunakan fasha cukuplah mudah guys hanyalah kalian cukup mengetahui waktu yang tepat untuk menggunakan skill atau juga memilih item build atau guide fasha dengan benar. Tips kali ini saya bagikan secara gratis loh guys, mantap bukan. Kalian hanya tinggal beresnya aja sih.

Cara menggunakan fasha

Cara menggunakan fasha
Cara menggunakan fasha
Nah untuk pertama saya akan menjelaskan dulu nih cara menggunakan atau memainkan hero fasha dengan benar.

Baca Juga



1. Gunakan skill pertama dengan baik

Skill 1 yang dimiliki hero fasha ini sangatlah bermanfaat, dimana hero ini bisa berlari pada saat hitpoint kritis atau akan mau mati dengan menambah kecepatan dengan berubah bentuk seekor burung.

Jadi skill pertama cocok untuk di jadikan kemampuan melarikan diri dan dapat juga bermanfaat apabila kalian tidak ingin musuh kabur jika musuh memiliki HP yang rendah atau hampir terbunuh.

Nah kalian juga harus apabila perlu untuk mengetahui dimana saat dalam berbentuk seekor burung, hero fasha akan mampu melewati tembok dengan terbang di atasnya.

2. Penempatan posisi sangatlah penting

Sebagai seorang mage yang memiliki daya tahan atau defense yang sangat rendah, maka untuk masalah penempatan posisi saat war itulah sangatlah penting guys. Bukan hanya agar tidak mudah terbunuh musuh namun juga agar saat penggunaan skill ultimate pada fasha akan lebih leluasa mengarahkannya.

3. Gunakan ultimate pada saat moment yang tepat

Ultimate dari hero fasha ini sangatlah luas di bandingkan dengan hero odette. bisa kalian lihat sendiri pada saat main atau bisa dibandingkan dengan teman saat di custom mode untuk melihat luasnya ultimate dari hero fasha dan odette. Nah kalian bisa melakukan ultimate dengan jarak yang cukup jauh dari musuh agar tidak miss saat melakukan ulti. Ulti dengan jarak dekat sangatlah berbahaya untuk hero kalian, jadi saran jangan terlalu dekat.

Nah apa yang dimaksud dengan ultimate pada saat moment yang tepat. Moment yang tepat adalah dimana keadaan di permainan nantinya. Dan jangan sia siakan ultimate anda apabila moment tersebut tidak pas waktu atau situasi yang tidak aman.

Dan jangan khawatir bagi kalian untuk menunggu cooldown dari hero fasha ini. Hero fasha ini memiliki cooldown skill yang sangat cepat apalagi ultimate dari hero fasha.
4. Jangan Terlalu Sering Farming

Farming untuk hero mage sangatlah tidak terlalu penting tentunya. Hanya mage yang tertentu yang hanya boleh sering melakukan farming. Menurut saya hero fasha tidaklah penting untuk farming, jika ketika dia solo atau mid solo. Kalau menggunakan meta 311 saya sarankan jangan terlalu sering farming, apabila team curi farming musuh.

Namun kalian menggunakan hero mage khusus solo wajib farming karena agar mendapatkan lvl yang lebih unggul dari team solo musuh. Nah bukan berarti saya melarang farming atau sebagainnya, cuman saran aja apabila menggunakan hero mage jangan sering farming berlebihan.

5. Memakai spell Flicker atau Weaken

Untuk mage kali ini cara memaikai spell yang khususnya mage ialah hero flicker atau weaken. Cara menggunakan fasha kali ini saya mensarankan untuk memilih spell flicker atau weaken. Di karenakan hero mage tentu butuh penghindaran dari musuh atau juga sebaliknya.

6. Pahami Skill milik Fasha

Nah untuk cara ke enam ialah pahami terlebih dahulu skill milik fasha. apa yang dimaksud memahami skill?. Memahami skill adalah suatu pengenalan atau pemahaman apa saja yang di keluarkan atau dihasilkan oleh skill tersebut. ketika kalian sudah memahami skill dari fasha, kalian sangatlah paham dan mengerti apa yang harus kalian lakukan.

Tetapi ada juga seseorang yang langsung memakainya tanpa memahami skill dari hero terbaru ini. akibat dari tidak memahaminya ialah menimbulkan hal fatal pada saat late game atau awal game. Juga bisa kalah mulai dari awal. Awal terlebih dahulu lebih mementingkan tersebut terlebih dahulu.

Tetapi saya belum mengetahui apa aja skill milik fasha. apakah skill satu berguna untuk perlarian diri atau juga skill 2 sebagai counter yang sangat baik atau juga ultimate sebagi pemberat permainan pada saat war. Tapi tenang saya akan menjelaskan dari semua skill tersebut.

  • Spirital Untiy (pasif) = satu kali dalam beberapa waktu atau beberapa time, verri memasuki keadaan hunting, dimana fasa memberikan 300 serta total magic power sebesar 80 + sebagai magic slow lawan.
  • Wings by Wings = Fasha menjadi kabut di sekitar Verri, dan dapat terbang selama 5 detik, ia meninggalkan keadaan tersebut setelah di Crowd Control. Pasif secara permanen dan dapat meningkatkan magic power sebanyak 30+.
  • Energy Impact = Mengeluarkan magic energy, dan memberikan 350 serta memberikan +130% TOTAL MAGIC POWER, magic damage terhadap satu garis lurus.
  • Feathered Air Strike(ultimate) = Ultimate seorang fasha dapat melakukan pengeboman dari atas untuk menghasilkan kerusakan pada area target, dan dapat memberikan 400(+160% total magic power) magic damage selama 13 detik
7. Manfaatkan Skill 2 sebaik mungkin
Skill dua dari seorang hero fasha ialah skill memanipulasi musuh dan dapat melarikan diri dengan kecepatan yang cukup kencang dengan berubah seekor burung merpati. Mengapa saya katakan gunakan skill dua dengan baik. ya ini ialah salah satunhya peluang dari fasha untuk melarikan diri dari musuh atau melarikan diri dari penyergapan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda