Hero Tank Yang Sering Digunakan Tier EPIC MYTHIC

23:06
Pict By : Jalan Tikus .com

Welcome to East Java Blog ID - Pada Postingan kali ini saya akan memberikan informasi bagi kalian semua yang bertanya-tanya dan ragu apa sih yang digunain oleh Tier EPIC-MYTHIC untuk Ranked biasanya. Dan bisa di sebut top hero tank di tier epic mythic. Oke, Simak saja penjelasannya.


1. Grock

Kenapa saya menyebutkan Hero Grock yang cocok untuk dimainkan di Tier Epic Ke Atas ? Ya, tepat sekali, Banyak Player yang masih tidak tau seberapa sadisnya Hero Grock ini.

Sedikit Review dari saya, Hero Grock ini bisa dijadikan Hero Tank Ter-GG menurut saya, Skill 1 Hero ini berguna untuk memotong jalannya Minion, apalagi kalo udah jadi/Level 15 waduh serem banget ya Hero Grock ini.

Selain itu Skill 2 Hero Grock ini yang bisa membuat dinding agar Lawan kewalahan/jalannya ketutupan buat War. Nah biasanya Skill 2 ini dikombinasikan dengan Skill 3-Nya.


2. Akai

Kenapa sesudah Hero Grock saya memilih Akai ? Nah Akai merupakan salah satu Hero Tank Favorit yang sering saya gunakan. Sebab Hero ini mempunyai keunikan tersendiri, Seperti Kombinasi Skillnya yang lumayan.

Kombinasi Skillnya yang berguna untuk Open War dan Lock Lawannya lebih mudah. Makanya banyak yang bilang Hero ini sebagai Hero Penculik.

Selain itu juga Hero Akai ini biasanya lebih cocok dipasangkan dengan Hero Mage yang Skill Stunnya Akurat seperti Aurora, Hero Akai ini sangat serasi karena dengan kombinasi Skill Akai akan mudah untuk mengeluarkan Lawan dari dalam Turret dan Aurora Mengeksekusinya.


3. Tigreal

Kenapa sesudah Hero Akai saya cenderung ke Hero Tigreal ? Disini Hero Tigreal walaupun harganya terjangkau kisaran 6500 Battle Point (BP), Tapi jangan dianggap remeh ya guys.

Hero Tigreal ini banyak terdapat Skill Counter Attack, Kenapa demikian ? Skill 1-Nya yang berfungsi untuk memperlambat Lawan, Skill 2-Nya yang berfungsi berlari menuju Lawan lalu mengangkat Lawannya, Dan Skill 3-Nya yang berfungsi menghimpun Lawan didaerah sekitar jangkauannya.

Dengan ini Hero Tigreal merupakan Tank GG Ke 3 menurut saya. Selain itu juga jika Pro Player/Top Global Atau Lokal pastinya sudah tau persis cara menggunakan Kombinasi Hero Tigreal tersebut.


4. Johnson

Kenapa sesudah Hero Tigreal saya memasukkan Hero Johnson sebagai Tank GG yang Ke 4 ? Menurut saya, Skill Hero Johnson ini lebih cenderung ke Memperlambat dan Stun Lawan.

Dengan Skill 1 yang berfungsi untuk Stun Lawan, Skill 2 yang berfungsi memperlambat Lawan dengan melontarkan Roketnya, dan Skill 3 yang berfungsi merubah dirinya menjadi mobil dan bebas tujuan dan pastinya jika menabrak Lawan, Lawan akan Terstun.

Jika Hero Johnson ini sudah jadi maka jangan heran ketika kalian Lock ke dia dan nyawanya sudah tipis, kalian akan sakit hati karena Absorb Hero Johnson ini lumayan tebal sehingga sulit untuk ditembus.


5. Gatotkaca

Kenapa sesudah Hero Johnson saya memasukkan Hero Gatotkaca ? Ya, Tepat sekali selain Role Tank Gatotkaca juga merupakan Role Fighter, Tapi disarankan agar kalian memakai Build Tank karena berhuna untuk Open War.

Untuk nyawanya lumayan tebal sesuai dengan kriteria Role Tank yaitu Durability/Ketahanannya Tinggi. Dengan Skillnya yang mendukung untuk membantu Open War.

Hero Gatotkaca disarankan agar memakai Spell Stun sebab sangat berguna juga pada waktu War. Untuk itu juga dilhat dari Offense/Kekuatan sudah lumayan yang membantu menahan serangan dari Lawan.


6. Balmond

Kenapa sesudah Hero Gatotkaca saya menyarankan Hero Balmond ? Selain Role Tank Hero Balmond juga mempunyai Role Fighter dan pastinya sangat berguna sebagai Tank Cadangan diwaktu War.

Untuk Skill 1-Nya berlari menuju Lawan dan apabila mengenainya Lawan akan terkena Stun, Skill 2-Nya Hero Balmond memutarkan Kapak yang dipegangnya, Dan Skill 3-Nya Balmond Melontarkan Kapaknya ke Tanah dan terbentuklah semacam jejak Kapaknya.

Selain bisa dijadikan Role Tank, Hero Balmond tidak bisa diremehkan karena jika mempunyai Serangan Ktirikal yang lumayan. Keunikannya Hero Balmond ini tidak mempunyai mana, Sehingga jangan khawatir buat kalian yang menggunakannya.


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai sedikit Review Tentang Role Hero Tank yang sering dipake Tier EPIC-MYTHIC  , Lebih dan Kurangnya saya mohon maaf, Karena saya bukan makhluk sempurna juga .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda