Build Helcurt Burst Damage Ranked Macth Arena Contest

Thufail Fikry 12:16
Welcome to east java blog id - Yah pada artikel ini anggota squad east java akan memberikan guide item atau bisa juga di sebut build helcurt. Build helcurt ini burst damage tipe assasin yah tentunya. Padahalnya pemain pecinta hero baru pastinya bingung akan penemuan build dari hero terbaru "Helcurt ShadowBringer". Tapi tenang yah guys anggota kita gak pelit kok yah.

1. Bloodlust Axe ( $1970 ) 

Item ini dapet memberi kekuatan +70 phsical attack dan + 10 Cooldown Reduction. Namun bukan hanya itu item ini juga memberikan pasif Unik-Bloodthirsty : Ketikan skill menyebabkan kerusakan 20% dari kerusakan dan mendapatkan HP untuk hero.

Kesimpulan : Jadi ketika kita menggunakan skill pada hero kita (lancelot) item ini aktif memberikan hp sebesar 20% saat kita menggunakan skill kita maupun skill 1,2,3.

2. Swift Boots ( $720 ) 

Menambahkan Attack speed +15 dan memiliki keunikan untuk menambah kecepatan berlari pada hero sebesar 40 movement Speed. enakkan sobat hero mendapatkan attack speed dan speed run kan.

Kesimpulan : menambahkan kecepatan attack speed dan speed run.

3. Hunter Strike ( $2010)

Item ini sangat berguna sekali terutama pada hero lancelot tentunya di karenakan dapat mempercepat prosses cooldown kepada skill kita dan mendapatkan +100 Physical attack

Kesmipulan : Mempercepat proses skill kita dan memberikan physical attack sangat besar.

4. Rose Golden Meteor ( $2270 )

Item mempunyai pasif unik yang dapat memberikan hero kita perisai yang bisa menyerap damage loh guys, damage tersebut mencapai 510 hingga 1350 damage dan meningkatkan level saat hp di bawah 0 %. Bukan hanya itu saja guys ternyata item ini memberikan physical attack sebesar 60 loh dan memberikan magical Res sebas 30 + lifesteal 5% loh, enak bukan?.

Kesimpulan : Dapat memberikan effect shield berupa perisai berwarna.

5. Blade Of Despair ( $3010 )

Item 170 physical attack dan +10 attack speed ini sangatlah menggiurkan tentunya. item ini bisa di bilang paling mahal dari item yang ada di item attack. Di karenakan item ini sangatlah bagus untuk hero kita tentunya dan mendapatkan extra damage yang lebih besar.

Kesimpulan : -

6. Immortality ( $2010 )

Item yang terakhir sangatlah sangat sangat membantu yah sobat wkwkwk. dikarenakan item ini memberi kepada hero kita sebuah shield untuk hidup kembali setelah mati yang pertama lebih halusnya lagi mendapatkan kesempatan hidup kembali untuk melanjutkan peperangan pada game ini.

Kesimpulan : Mendapatkan kesempatan hidup kembali.

untuk kalian semua guys sory guys build tidak sesuai gambar atau thumbnail di atas. tetapi build ini recomended kok sudah di uji coba di ranked macth, classic macth, sama arena contest loh. Selamat mencoba yah. Jangan lupa kunjungi lagi dan tinggalkan komentar di bawah ya guys ets iya guys sobat bisa usul loh build terbaik yang sobat coba sendiri.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda