Build FULL DPS Harley Magic Card 26 Kill Ranked Macth

Thufail Fikry 14:45

Build harley the best magic card. Untuk kalian yang suka hero harley di mobile legends. ada bocoran build harley baru nih guys dari team squad saya. Yah walaupun cuman kill sedikit, hanya 26 kill di ranked macth, itu sangatlah tidak mudah loh guys. Butuh perjuangan dan build yang mantep untuk mendapatkan hasil pertandingan yang memuaskan di ranked macth tentunya.

Nah langsung aja yah guys saya bagikan buildnya.

Baca Juga


Guide Harley Burst Damage Mobile legends

Gambar di atas tersebut ialah akun mobile legends saya sendiri yang lagi bermain di ranked macth dengan hasil memuaskan. Memang gambar tersebut perlulah bukti untuk membuktikan kebenaran dari keaslian gambar di atas. Yah salah satu cara membuktikannya hanyalah kalian sendiri untuk mencoba saran build dari team squad kami.

Enchanted Talisman


Kegunaan dari item ini adalah memberikan cooldown untuk skill yang lebih cepat. item cooldown reduction ini sangatlah di perlukan tentunya untuk hero harley. item ini juga mempunyai pasif unik mana regen 10% total dari max mana setiap 10 detik.

Alasan : sangat di perlukan karena seorang harley magic card membutuhkan cooldown reduction skill yang lebih cepat cooldown untuk menggojek dari pergerakkan hero lawan.

Magic Shoes


Di item movement team squad java lebih memilih magic shoes daripada arcane boots karena mengambil dari cooldown reduction. item ini memberikan item cooldown sebesar 10 % dan menambahkan kecepetan berlari sebesar +40 movement

Alasan : Tetap memperbanyak cooldown untuk awal game.

Glowing Wand


Glowing Wand - Item yang menimbulkan magic power terbesar untuk hero harley supaya musuh mati. Item ini memberikan pasif unik burn target selama 3 detik ketika skill kita mengenai target lawan dan memberikan 2% sampai 3% dari hp target saat ini.

Alasan : supaya hero harley ketika menggunakan skill akan menambahkan hp regen.

Concentrated Energy


Item vamp spell ini tentunya membantu kita untuk mendapatkan hp regen ketika menggunakan skill, terutama skill ulti dari harley di gunakan dan tepat mengenai sasaran, otomatis hp regend bertambah 10%. Item ini juga menambahkan 700 hp pada hero untuk memperkuat pertahanan.

Feather Of Heaven


Feather Heaven hanya menambahkan attack speed dan serangan dasar akan menangani 40% dari AP kerusakan magic dari hero harley.

Alasan : Cocok untuk mempercepat skill 1 dalam attack speed.




Blood Wings


Item ini cocok di late game atau game terakhir di karenakan menambahkan power magic yang lebih besar dan memiliki pasif unik yang ada di item tersebut.

Sekian dari team squad saya , saya ucapkan terimah kasih. GOOD LUCK !!



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda