Tips Jitu Menggunakan Helcurt Hero Assassin Terbaru di Mobile Legend

16:26
Welcome To East Java Blog ID - Terakhir para player mobile legend kedatangan hero mage bernama zhask dengan type mage. Mobile legend bang-bang kembali mengeluarkan hero assassin baru pada update yang akan dilakukan selasa mendatang.



Hero assassin bisa dikatakan sebagai lawan terberat dari hero mage, jadi bisa dibayangkan jika kedua hero tersebut bertemu dalam satu pertempuran maka akan terjadi sangat sengit. Seperti natalia, helcurt menjadi hero kedua yang memiliki invisible bahkan terhadap rekan satu tim.

Hero update terbaru mobile legend bang bang

Statistik Hero Helcurt 

Bisa dilihat dari gambar di atas, helcurt dibekali dengan 3 skill utama dan 1 passive. Offense dari hero yang satu ini juga sangat tinggi. Damage yang akan diberikan kepada lawan terbilang besar, tergantung seberapa seringnya pengguna melakukan basic attack.
Baca juga : Update Helcurt, Hero Terbaru di Game Mobile Legend
Helcurt juga memiliki dua skill terpisah yang bisa menyebabkan ia tak terlihat. Walaupun begitu tangguh, kekurangan dari hero satu ini ada movement atau jalannya yang sangat lambat. Tentu hal ini mampu dimanfaatkan oleh hero-hero yang mempunyai kecepatan tinggi. Meski terdapat kekurangan yang sangat nampak, apabila pengguna bisa mengontrol dengan benar hero helcurt tetap terlihat ganas.

Berikut Tips Jitu Mengontrol Hero Helcurt 

Tanpa mengetahui cara memainkan atau gameplay suatu hero merupakan sebuah kesalahan yang besar. Apalagi hero tersebut banyak menyimpan kemampuan yang tidak dimengerti oleh penggunanya. Maka dari itu kalian harus simak beberapa tips dari saya berikut ini.

1. Lakukan farming terus menerus

Type assasin memang wajib melakukan farming sesering mungkin, agar nantinya level kalian jauh di atas lawan bahkan teman satu tim. Dengan begitu damage yang dihasilkan pun sangatlah terasa, kalian bisa dengan mudah membunuh lawan dengan jenis hero apapun. 

2. Incarlah hero carry pada kubu lawan

Peran utama helcurt salah satunya adalah menghentikan hero-hero carry. Hero carry ialah hero yang memberikan damage besar namun heal yang tipis, seperti mage dan marksman. Terutama saat kedua tim terlibat war besar, usahakan mode lock kalian nyalakan untuk mengunci kedua tipe yang saya sebutkan tadi agar memastikan kemenangan untuk kubu kalian.

3. Pemilihan spell yang tepat

Hero dengan jenis assassin sangat cocok bila memakai spell retribution. Selain dapat mempermudah kalian saat proses farming, apabila kalian juga membeli item jungle tentu spell tersebut bisa digunakan ke hero musuh untuk menyebabkan efek slow. 



4. Set emblem

Lebih baik kalian gunakan emblem asssassin atau magical asssassin. Pastikan sudah di atas level 20 puluh ya temen-temen. Jika kedua emblem tersebut belum terbuka, saya sarankan pakai saja emblem physical atau jungle.

Kesimpulan

Setelah mengetahui bagaimana tips gameplay dari hero helcurt, kalian hanya perlu bersabar menunggu kehadirannya pada tanggal 12 Desember. Jangan gegabah dulu, tetap utamakan kepentingan tim dan kerja sama agar rank kalian juga terus meningkat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda