Cara Agar Win Streak di Ranked Macth

Thufail Fikry 21:04
Pict From : Forum Mobile Legends
Welcome To East Java Blog ID - Ranked Macth - Cara agar menang di ranked macth - Hai guys kembali lagi di east java blog id, pada postingan kali ini saya akan memberikan tips nih untuk kalian yang suka banget main solo macth rank tetapi kalah mulu. Yah sekarang sobat jangan bersedih lagi yah, squad blog ini akan memberikan tipsnya nih kepada kalian.

1. Periksalah koneksi internet

Nah untuk kalian ini yang suka kalah melulu gara gara koneksi jaringan? waktunya menang trus koneksi akhirnya di epic comback? yah kasihan amat sih guys. Nah ini saran aja sih untuk kalian cek terlebih dahulu koneksi dari jaringan sobat yah. Daripada susah susah mencari sinyal mending pergi ke warung terdekat yang mempunyai jaringan wifi yang sangat kencang.

Saran : Jangan bermain pada saat jaringan terganggu.

2. Bermainlah dengan teman terdekat


Yah cara kedua ini cukuplah gampang guys untuk mendapatkan temen yang berpengalaman bermain mobile legends. Tetapi sobat juga harus melihat dulu temen kamu hebat atau tidak. Terkadang kita juga gk enak terhadap temen sendiri, apalagi temen dekat kita yang suka bermain mobile legends tpi sangat cupu atau buta map. yah lebih baik trus terang aja atau memberi alasan yang tepat agar teman kamu percaya sama kamu dan tetap menjadi sahabat yang dekat :)

Saran : Bermainlah dengan teman yang telah berpengalaman.
Baca Juga : Big Update Mobile Legends Pacth Notes 1.2.38

3. Bermainlah dengan hero yang kamu bisa


Untuk kalian semua yang suka mencoba coba hero yang lain ataupun hero yang terbaru untuk dimainkan di ranked macth, mengapa begitu? karena padahalnya karakter terbaru atau hero terbaru yang baru di rilis dan kita langsung mainkan di ranked macth. Apalagi kalian belum mengetahui skill skill dari hero tersebut, dan juga guide atau build dari hero tersebut.

Saran : Gunakan hero terbaru hanya di classic game atau Vs Ai

4. Jangan bermain pada saat Adzan berkumandang ( Khusus beragama Islam). TRUE STORY


Yah sobat untuk kali ini kita agak sedikit mengingat agama kita ya guys. Ada benernya juga loh ketika kita bermain pada waktu adzan itu tidak boleh, kan di agama kita di ajarkan kepada umatnya untuk melakukan perintah yang maha esa. Coba pikirkan kita udah bermain sejak tadi sampai menjelang adzan. Tentu kita capek menghadap atau menatap hp secara berlebihan lebih baik kita melaksanakan ibadah sholat tersebut agar kita di beri ketenangan hati, Ketika kita sudah tenang pasti tidak ada gangguan maupun pikiran dalam permainan nanti.

Saran : Jangalah bermain ketika kita seharusnya melakukan kewajiban dalam agama.

5. Team Work ( kerja sama team )


Nah ini paling terpenting guys. di dalam pertandingan game ataupun pertadingan di semua permainan janganlah kita egois terhadap team kita. contoh halnya kita bermain mobile legends sedangkan teman kita sudah memilih atau pick semua hero kecuali tank, nah untung itu sobat jangan memilih hero yang sudah sejenis yang mereka pilih dari temen sobat ya guys. Kebanyakn orang mengalami kekalahan ialah akibat keegoisan diri sendiri.

Saran : Janganlah kita egois terhadap team



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda