Tips menggunakan Fanny Plus Build Item by Zxuan

Thufail Fikry 10:41
Welcome to east java blog id - Pada artikel ini team squad kita mendapatkan bocoran build langsung loh dari zxuan si cewek ml. siapa sih yang gk kenal sama zxuan top global fanny, yang sekarang menjadi legendaris fanny. Yah akibat fanny di nerf dulunya yang bernama tz zxuan ini mulai bosen sama hero kesayangannya sendiri akibatnya di nerfnya fanny. Akibat di nerf tz zxuan pernah mencoba pensi dari mobile legends.

Yah sebelum mengenal cara bermainnya tz zxuan lebih baik mengenal sedikit dari ceritanya nih. Awal dari kejayaan sampai di nerf fanny zxuan tetap menggunakan hero fannynya bisa dikatakan hero kesayangannya. Akibat di nerf zxuan pernah menjual akun mobile legendsnya di share di semua akun sosmed dengan memberi harga sebesar lebih dari 10 jutaan loh guys.. gak kaget sih yah akun top global fanny kan yah wkwkwk.

Picture Sumber : Youtube.com

Yah Tanpa basa basi saya akan membagikan tips menggunakan fanny dulu nih guys. baca hingga selesai yah.

Tips Menggunakan Fanny BY Zxuan

Pertama : Langkah pertama kita harus bisa solo di line atas, itulah cara terbaik agar mendapatkan level yang lebih unggul. Agar kita mendapatkan ke unggulan level, langkah pertama kita menggunakan item jungle untuk melakukan pergerakkan farming.

Kedua : Langkah kedua kita harus bisa mengambil buff di jungle kita maupun jungle musuh. karena fanny tanpa buff bisa di katakan tidak ada apa apanya yah guys.

Ketiga : Ke tiga kita harus memperhatikan maps agar bisa menghancurkan creap atau minion agar level cepat bertambah.

Keempat : Langkah ke empat lebih baiknya sobat harus bisa mempelajari kelincahan untuk menggunakan skill kedua dari fanny. Minimal kita harus menguasai 2 kabel atau juga selebihnya. Apa lebih baik lagi kita bisa menguasai lebih dari 4 kabel.

Build Fanny by zxuan


1. Bloodthirsthy King ( $2380 )

Untuk item build ini emang recomended pertama untuk mempertebal defense. Karena assasin sangatlah lembut pada saat kita tidak menggunakan defense item. nah untuk item defense ini menambahkan hp atau darah sebesar 1550 hp. item ini juga memiliki pasif unik membunuh atau membantu meregenerasi 20% dari hp hero dalam 5 detik dan memiliki cooldown sebesar 10%.

2. Bloodlust Axe ( $1970 )

Item ini dapet memberi kekuatan +70 phsical attack dan + 10 Cooldown Reduction. Namun bukan hanya itu item ini juga memberikan pasif Unik-Bloodthirsty : Ketikan skill menyebabkan kerusakan 20% dari kerusakan dan mendapatkan HP untuk hero.

Kesimpulan : Jadi ketika kita menggunakan skill pada hero kita (fanny) item ini aktif memberikan hp sebesar 20% saat kita menggunakan skill kita maupun skill 1,2,3.


3. Rose Golden Meteor ( $2270 )

Item mempunyai pasif unik yang dapat memberikan hero kita perisai yang bisa menyerap damage loh guys, damage tersebut mencapai 510 hingga 1350 damage dan meningkatkan level saat hp di bawah 0 %. Bukan hanya itu saja guys ternyata item ini memberikan physical attack sebesar 60 loh dan memberikan magical Res sebas 30 + lifesteal 5% loh, enak bukan?.

Kesimpulan : Dapat memberikan effect shield berupa perisai berwarna pada saat darah akan habis.

4. Blade of Despair ( $3010 )

Item 170 physical attack dan +10 attack speed ini sangatlah menggiurkan tentunya. item ini bisa di bilang paling mahal dari item yang ada di item attack. Di karenakan item ini sangatlah bagus untuk hero kita tentunya dan mendapatkan extra damage yang lebih besar.

Kesimpulan : -

5. Immortality ( $2010 )
Item yang terakhir sangatlah sangat sangat membantu yah sobat wkwkwk. dikarenakan item ini memberi kepada hero kita sebuah shield untuk hidup kembali setelah mati yang pertama lebih halusnya lagi mendapatkan kesempatan hidup kembali untuk melanjutkan peperangan pada game ini.

Sekian dari saya selamat mencoba ya guys.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda