Tampilan dan Cara Mendapatkan Skin Epic Freya War Angel Terbaru

18:33
Salah satu fighter kuat dan mematikan, Freya sangat disukai oleh para player mobile legend. Banyak kelebihan dari hero yang satu ini, terlebih pada skillnya yang dibekali stun agar musuh tidak bisa lepas dari amukannya. Saat musuh mecoba kabur, Freya bisa menggunakan skill pertama untuk melompat dan lawan akan tertarik ke area lompatannya.

Freya terbilang hero yang limited, karena jika kalian ingin memilikinya harus melakukan top up terlebih dahulu. Berapa saja diamond yang kalian beli, otomatis akan mendapat hero Freya. Ingat hanya heronya saja ya, bukan sekaligus skinnya.

Namun, beberapa waktu belakangan famor Freya tampak menurun dan kalah bersaing dengan hero fighter lainnya. Permasalahnnya ialah nerf yang dilakukan oleh moonton membuat hero Freya menjadi lemah dan tidak worth untuk digunakan apalagi untuk push rank.

Kabar baik pun datang, update terbaru ternyata Freya mendapatkan buff lagi. Dan mulai memikat hati para player untuk menggunakan hero yang satu ini. Hal ini berbarengan dengan rilisnya skin terbaru Freya Epic War Angel. Sesuai dengan type Epic yang melekat, skin ini tentu sangat-sangat keren.

Tampilan dan Cara Memiliki Skin Epic Freya War Angel

Kalian ingat saat skin roger terbaru dirilis? Begitulah juga cara agar bisa mengkoleksi skin Freya satu ini. Pemain harus melakukan lottery dengan bermodalkan diamond hingga mendapatkan skin terbaru. Saya rasa, kalian pengguna Freya tidak akan keberatan keluar uang lebih banyak untuk mendapatkan skin War Angel yang sangat keren. Bisa kalian lihat foto-foto di berikut ini yang menunjukan harga sebanding dengan kualitas.

Trial Card Skin Freya War Angel

Skill satu freya

Skill tiga freya atau ultimate skill

Terlihat sangat berbeda bukan, terutama pada tampilan warna saat mengeluarkan hero ini mengeluarkan skillnya. Yuk, isi diamond kalian segera biar nggak kelewatan event terbatas kali ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda