5 Tips Bermain Mobile Legends Yang Wajib Diketahui Oleh Newbie.

20:52

Game online kini sudah banyak beredar, dan mudah untuk didapatkan. Tetapi games yang satu ini sedang booming dan sedang digemari oleh anak muda di tahun 2017 dan 2018 ini. Yaitu, Mobile Legends. Bagaimana tidak, permainan ini menampilkan grafik keren dan genre aplikasi yang dapat melatih strategi dan konsentrasi penggunanya.

Game karya Moonton atau Shanghai Moonton Technology Co., Ltd ini bukanlah untuk pengguna profesional saja, tetapi banyak pengguna baru yang kini memainkannya. Namun pemain baru kerap saja menyulitkan teman grupnya bukan?



Untuk anda yang baru terjun bermain Mobile Legends, penting untuk anda mengetahui tips trik bermain Mobile Legends untuk newbie atau noob.

Tips Penting Untuk Pemula Agar Bermain Mobile Legends Jadi Lancar.

Game multiplayer seperti ini sering saja ada kendala yang dihadapi oleh penggunanya. Oleh karena itu penulis sendiri akan memberikan tips dan panduan untuk anda, agar bermain Mobile Legends lebih menyenangkan dan menarik.



1. Perhatikan Sinyal Smartphone Anda!

Salah satu tantangan yang dihadapi oleh pemain Mobile Legends adalah sinyal yang tidak memadai. Membuat game menjadi putus-putus atau lag.

Bermain game online rintangan utamanya adalah mengenai koneksi internet. Kadangkala pemain baru tidak mempentingkan masalah ini, dan membuat permainan menjadi terhambat.

Jadi penting untuk anda memperhatikan sinyal yang digunakan oleh gadget anda. Pastikan bahwa ponsel anda memiliki koneksi internet yang baik dan cepat.

Meninggalkan pertandingan yang sedang berlangsung adalah hal yang cukup buruk bukan? Jangan lupa baca juga tips mengalahkan fanny link ada dibawah yah. populer banget loh

Baca Juga : Tips Mengalahkan Fanny


2. Kerja Sama Dengan Tim Anda Untuk Kemenangan Bersama!

Sering saja ditemukan pemain yang bermain hanya mengutamakan diri pribadi pengguna. Dan hal seperti ini membuat jengkel pemain lainnya. Karena tidak memperdulikan anggota lain.

Jadi tips selanjutnya adalah jangan bermain sendiri.  Jika main awal-awal (early game) tentu ini bukanlah masalah, tetapi masalahnya adalah saat sudah masuk ketengah permainan (mid game) pengguna malah bermain sendiri atau parahnya sampai (late game) akhir permainan.

Kerja sama sangatlah diperlukan, terlebih lagi musuh akan semakin kuat jika berada di tengah permainan.

Baca Juga : Cara Agar Win Streak di Mobile legends 

3. Kuasai Terlebih Dahulu Hero Anda!

Seringkali pemain kebingungan dalam memilih hero yang ingin digunakan. Nah, dalam hal ini, Developers atau pendiri game ini sudah memiliki solusinya. Yaitu, anda dapat belajar dengan menggunakan Custom Mode.

Didalamnya terdapat 3 opsi. Yaitu, Match Up, Brawl Mode, Draft Pick. Dan untuk mode Draft Pick anda dapat menggunakan hero dengan gratis.

Jika anda sudah menguasai hero tertentu, baru anda bisa mencoba menggunakan hero lain untuk menambah skill dan performance anda.

Baca Juga : Tips Tr

4. Atur Build Item Agar Permainan Menjadi Sempurana!

Jika anda sudah menguasai hero tertentu, penting untuk anda mengatur build yang ada di game Mobile Legends. Pengaturan Build Item berada di pilihan Preparation > Gear.

Kalau anda belum mengetahui build item mana yang cocok untu hero anda. Anda dapat mengetahui informasi nya bisa melui Google ataupun Youtobe.

5. Tingkatkan / Upgrade Emblem Anda!

Meningkatkan skill hero juga dapat dilakukan dengan mengupgrade Emblem yang anda miliki. Dan perhatikan untuk anda tidak salah dalam mengatur Emlem (logo) anda. Karena dapat mempengaruhi kemampuan hero yang anda miliki.

Semakin tinggi level emblem anda, semakin kuat juga hero yang anda miliki. Jadi rubahlah untuk hero yang lebih bagus.


Kesimpulan.

Untuk mendapatkan kesan yang terbaik dalam bermain Mobile Legends adalah bagaimana anda dapat memperbaiki segala hal dalam game terbaik ini.

Apakah anda ingin menambahkan?




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda