Tips dan Trick Bermain Mobile Legends Di PC

Thufail Fikry 00:22
Welcome to east java blog id - pada artikel kali ini saya akan membagikan cara bermain mobile legends di pc. Pc tersebut bisa menggunakan Ios Windows maupun Mac. Nah untuk kalian yang tidak mempunyai handphone untuk bermain tetapi mempunyai pc atau laptop, sobat bisa memainkannya di laptop maupun pc. tips dan trick ini khusus pc dan laptop.


Memu Player

Yah inilah cara agar sobat bisa bermain di pc atau di laptop selagi tidak ada handphone maupun tablet. memu ini ialah aplikasi recommended menurut saya untuk kalian karena memu player ini sangatlah ringan dan cepat digunakan pada saat bermain mobile legends loh..

Yah cara pertama sobat haruslah menginstall terlebih dahulu. Untuk sobat yang belum mempunyai aplikasinya sobat bisa download di web officialnya sendiri yaitu bignox.

Kedua Instal mobile legends di memu player tersebut sehingga sobat tidak repot repot lagi memikirkan cara bermain mobile legends selain di hp kan.

Untuk Fiture dari Memu Player jangan khawatir guys. di memu ini ada fitur keyboard khusus moba atau tombol tombolnya. di situ juga ada playstore yang bisa juga memainkan permainan lain dari playstore. memu ini bisa di bilang lebih ringan dari yang lainnya loh guys.

yah sekian dari kami guys. untuk kalian semua saya ucapkan terimah kasih banyak sudah berkunjung di blog kami ini :). Dan jangan lupa guys baca artikel terupdate dari east java blog ini loh guys. caranya cukup mudah guys. untuk pc cukuplah mudah dengan memilih dan menekan tombol yang berbentuk gembok atau bertuliskan secure atau perlindungan, dan ubah notifikasi menjadi on yah.

untuk pengguna android yang juga tidak mau ketinggalan membaca artikel dari blog east java squad ini cukup saja boorkmark di browser hp android kalian yah 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda