Big Update Mobile Legends Patch Notes 1.2.38

19:50

Pacth Notes 1.2.38

BIG UPDATE MOBILE LEGENDS PATCH NOTES 1.2.38 - Welcome To East Java Blog ID - Hai sobat kali ini Moonton Developer Mobile Legends melakukan Big Update Patch Notes 1.2.38 . Nah disini saya akan mereview tentang Big Update Patch Notes 1.2.38. Apa saja sih yang diperbarui dan apa aja yang baru ? Simak saja yah sobat penjelasannya.

Big Update kali ini Developer Moonton merencanakan pembuatan Map Christmas seperti Event yang lalu yang dibuat oleh Developer Moonton adalah Map Hallowen.


Membahas tentang Big Update, Apa yang baru ? kali ini ada beberapa keluaran Hero baru yang sudah saya bahas dipostingan sebelumnya yaitu Hero Helcurt dan Hero Lesley.


Selain menambahkan Hero baru Lesley dan Hero Helcurt Developer Moonton juga menambahkan Skin Baru yaitu Skin Freya : War Angel dan Skin Baru Hero Helcurt : Exoracial Executer.


Diantara itu juga setiap Update/Patch Note pasti ada Hero yang terkena Nerf maupun Buff, Walaupun lebih cenderung banyak ke Nerf namun Buff hampir mendominasi.


Diantaranya Hero yang terkena Buff pada Update kali ini adalah Hero Freya, Hero Chou , dan Hero Fasha. Ada juga Hero yang diperbaiki Efeknya yaitu Hero Bruno, Hero Balmond, dan Hero Alucard.


Selain itu juga Hero yang terkena Nerf yaitu Hero Lancelot, Hero Saber, Hero Yi-Sun Shin, Hero Fanny, dan Hero Hayabusa.


Dan Hero yang disesuaikan yaitu Hero Franco, Hero Vexana, Hero Kagura, Hero Zhask, dan Hero Helcurt.


Pergantian Hero Bebas diantaranya yaitu Hero Karina, Hero Bruno, Hero Franco, Hero Hayabusa, Hero Sun, Hero Moskov, Hero Cyclops, dan Hero Roger.

Membahas tentang Update kali ini yang akan bertepatan dengan Natal, Pastinya Developer Moonton sudah menyiapkan Event Khusus maupun Map Christmas seperti Event Hallowen waktu itu.

Dan dalam Update kali ini pastinya juga Developer Moonton juga memperketat keamanannya dan memperbaiki server dengan semaksimal mungkin.

Diharapkan juga kepada kalian yang belum Bind Akun atau belum Verifikasi Akun Moonton agar kalian segera mem-verifikasikanya.

Sebab itu akan berpengaruh terhadap keamanan Akun kalian, Untung juga loh memverifikasinya. Apa untungnya ? Sesudah kalian memverifikasi akun kalian, Kalian akan mendapatkan 200 Tiket yang berguna untuk membeli Hero maupun Lucky Spin.

Dan juga jika kalian menemukan suatu Bug/Permasalahan jangan lupa segera laporkan kepada Admin/Costumer Servis (CS), Sebab ini untuk kebaikan server agar tetap Stabil.

Sebelumnya diperingkatkan lagi kepada para Pemain/Player agar selalu menuntut kekompakan dan menjaga etika maupun omongannya disaat bermain, Sebab Game bukanlah penyebab kalian berubah !

Mungkin itu saja sedikit Review Big Update Mobile Legends Patch Notes 1.2.38 kali ini, Mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan. Enjoy Game Friend !



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda