New Hero Fasha Mobile Legends

22:27

NEW HERO FASHA WINGS OF VENGEANCE - Welcome To East Java Blog IDHai sobat kali ini Moonton Developer Mobile Legend akan merilis hero baru lagi sebelumnya hero ini direncanakan rilis sebelum Lesley. Siapakah dia ? Ya , Dia adalah Fasha Wings Of Vengeance dan dia tampil dengan peran sebagai mage.

Kali ini saya akan review sedikit tentang hero Fasha ini yang tergolong ke dalam Mage dan termasuk ke Damage/Poke, Dengan status yang termasuk ke dalam kategori Over Power (OP) saya rasa hero ini akan menggantikan kedudukan mage yang membahayakan sekarang ini seperti Zhask, Tapi menurut saya Zhask itu tidak terlalu Oper Power (OP) lagi, Kenapa demikian ? sebelumnya di Advance Server hero Zhask adalah mage tersakit dan paling membahayakan sampai-sampai banyak player yang protes terhadap Developer Moonton dan sebelum rilis ke Original Server Hero Zhask akhirnya di Nerf setelah masuk Original Server Hero Zhask kini tidak sesakit yang dulu sebelum diNerf , bayangkan aja sob saking Oper Power-nya (OP), Zhask bisa ngancurin Turret dengan 3x Ulti-nya.


Untuk Hero Fasha ini yang tergolong ke dalam Mage sekaligus Damage/Poke, Statusnya lumayan stabil dilihat dari Ketahanan dan Efek Abiliti-nya, Namun untuk Kekuatan-nya juga lumayan dibandingkan Mage lainnya. Selain itu juga Fasha dikatakan mempunyai 4 Skill membahayakan yang belum diketahui pasti. Harga Hero Fasha ini pun lumayan mahal yaitu 32000 Battle Point (BP) atau 599 Diamond. Sebelumnya setiap pertambahan Hero Developer Moonton pasti memberikan Diskon yang lumayan sekitar -+30% untuk pembelian diamond. Jadi, jumlah diamond yang dibayar jika ingin membelinya yaitu cuma 419 Diamond.

Bagi kalian yang masih ragu/bingung mau beli hero apa saya sarankan agar melihat Gameplay di Advance Server dan saya yakin Fasha bisa menggantikan kedudukan Zhask Mage tersadis saat ini.

Berbicara tentang Hero Fasha saya baru menyadari bahwa Hero Fasha ini mirip dengan Hero Alice di dalam Mobile Legends, cuma terdapat sedikit perbedaan dari mereka. Apakah Skill mereka ada kesamaan atau hubungannya ya ? Di lihat dari perbedaannya cuma sedikit yang terlihat seperti Tongkat Hero Fasha dan Hero Alice hanya menggunakan tangan untuk mengeluarkan Skill-nya dan dilihat dari sayap mereka juga hampir sama. <= Cuma Perupamaan saja ya sobat.


Untuk yang masih ragu/bingung lagi dalam membeli Hero, saya menyarankan agar kalian bermain sesuai dengan kesukaan kalian, Apa kalian lebih cenderung ke Mage/Assasin/Marksman/Support itu semua tergantung pada kalian. Jadi, jangan sampai menyesal cuma gara-gara alasan yang tidak logis karena percuma untuk dipikirkan mendingan kalian cukup berlatih terus menerus hingga bisa menggunakan Hero-nya sampai Profesional.


Mungkin itu saja artikel mengenai Hero Fasha yang baru direncanakan akan dirilis, Mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan atau menyinggung kalian ya sobat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda