Daftar Hero yang Mampu Mengalahkan Akai di Mobile Legends

18:51
Welcome To East Java Blog ID - Akai merupakan hero tanker yang ada di game mobile legend. Akai menjadi satu-satunya tank yang mempunyai naluri membunuh sangat tinggi. Terlebih lagi pihak moonton telah merework atau mengemas ulang hero yang satu ini.

Sebelumnya akai dipersenjatai dengan bola besi, namun sekarang ia membawa sebuah pancingan. Damage serangannya pun juga meningkat. Selain itu, skin akai yang baru juga dirilis bersamaan.

Update hero akai/rework hero tanker akai

Perubahan juga sangat terasa untuk ketiga skill pada akai. Kalian bisa melakukan kombinasi dengan mengeluarkan skill frogmark terlebih dulu. Ketika musuh terkena skill ini, maka akan muncul simbol katak berwarnah hijau yang memberikan efek slowing.

Berikutnya kalian bisa berikan stun berkat hentakan skill Thousand Pounder. Setelah musuh terkena stun, kalian tinggal senggol dan seret ke tower atau ke arah mana pun yang kalian inginkan dengan skill Huricane dance.

Berikut 6 Hero yang Mampu Mengalahkan Akai

Meskipun akai sudah diperbaharui dan bertambah kuat, ternyata hero tanker ini juga masih terdapat beberapa kelemahan. Seperti cooldown yang sangat lama pada skill blender, padahal akai sendiri sangat bergantung dengan kemampuan yang satu ini.

Movement akai yang kurang bagus, membuat para penggunanya kesulitan dalam mendekati lawan-lawan yang padahal sangat mudah dijangkau. Jangkauan Thousand pounder juga terbilang sangat dekat. Sedangkan untuk skill Huricane dance masih sering terjadi bug yang membuat akai masih bisa

Beberapa kelemahan yang saya sebutkan tadi bisa dimanfaatkan oleh hero-hero berikut ini untuk menghentikannya.

1. Minotaur

Sebagai hero yang sejenis, minoutaur bisa dengan mudah dapat menghentikan pergerakan akai. Caranya cukup simple, ketika pengguna akai mengeluarkan skill ultimate kalian hanya perlu membalasnya dengan skill ultimate yang dimiliki oleh minotaur sehingga huricane dance dari akai akan break atau terhenti.


2. Zilong

Huricane dance yang dipunyai akai memang sangat menyebalkan sekali. Ketika penggunanya mengeluarkan skill tersebut, siapapun yang berada di dekatnya akan terlempar atau terseret ke manapun sesuai keinginan si pengguna. Nah, kalian bisa manfaatkan skill pertama dari zilong untuk menyongkel akai saat berputar. Namun, terkadang akai masih dapat berputar walaupun kalian mencoba memberi efek stun dengan skill zilong yang satu ini.

3. Gatot Kaca

Sama seperti minotaur, Gatot juga bisa mematahkan huricane dance akai dengan mengeluarkan ultimate. Saat akai berputar kencang, kalian tinggal keluarkan ultimate gatot dengan seketika skill akai akan terhenti. Cara ini membutuhkan timing yang tepat agar tidak meleset.


4. Saber

Ultimate dari saber mampu mematahkan huricane dance akai. Kalian tinggal keluarkan jurus ketiga saber saat akai juga mengeluarkan jurus ultimatenya. Maka saat itu juga akai akan dibawa terbang oleh kemampuan ultimate saber.

5. Nana

Hero mage satu ini, terkenal dengan kutukannya. Nana mempunyai 2 skill untuk stun lawan-lawannya. Skill kedua hanya berlaku untuk satu hero dan ultimatenya bersifat area. Jadi terserah kalian mau menggunakan skill 2 atau 3. Tapi yang pasti skill kedualah yang paling ampuh. Pasalnya ultimate dari nana sendiri terdapat delay persekian detiknya.

6. Aurora

Aurora merupakan mage yang mampu memfreeze musuh-musuhnya. Kalian tidak bekukan akai saat penggunanya mengeluarkan skill ketiga. Namun, aurora sendiri harus mengeluarkan skill beberapa kali terlebih dulu, sebelum mendapat efek freeze tersebut.

Kesimpulan

Rework akai tak sepenuhnya membuat ia mendapat predikat tanker tangguh yang sulit dikalahkan. Kenyataanya banyak sekali kekurangan pada hero yang satu ini. Kalian pun bisa memanfaatkan hal tersebut. Selain hero yang saya sebutkan tadi, mungkin masih ada hero lainnya juga yang mampu membunuh akai dengan teknik yang berbeda juga pastinya. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda