New Hero Lesley Mobile Legends

18:24
NEW HERO LESLEY SNIPER - Welcome To East Java ID Blog - Hai sobat kali ini Moonton Developer Mobile Legend akan merilis hero baru lagi. Siapakah dia ? Ya , Dia adalah Lesley. Apalagi tentunya yang player Marksman/Assasin pasti pada senang sama hero satu ini.


Kali ini saya akan sedikit review tentang hero ini, biar semuanya pada bisa nentuin pilihannya dan yang pastinya nggak bakalan bingung kalo mau membelinya.


Hero ini bernama Lesley, untuk nama saya masih belum tau pasti apa benar Lesley atau tidak, mengapa demikian ? Karena Developer Moonton waktu itu memberikan nama hero di Advance Server tetapi di server Originalnya berbeda. jadi, mohon maaf kalau namanya berbeda dengan waktu perilisan ya Sob, dan hero ini tergolong ke dalam Marksman/Assasin tentunya keahliannya masuk ke dalam Reap/Burst Damage. 


Untuk Damage dan Efek Abilitinya tidak bisa dipungkiri bahwa hero ini bisa dibilang hero OP (Over Power) dan tentunya akhir-akhir ini Developer Moonton banyak sekali merencanakan perilisan hero terbaru. Nah disini pasti banyak yang merasa senang dan banyak juga yang bingung. Bingung kenapa ? Dalam Tier Epic sudah diperkenalkan bermain dengan sistem Draft Pick, Nah disini Tier Epic keatas bakalan bingung mana yang harus di Ban karena kesempatan Ban cuma ada 2, sedangkan hero OP yang bakalan dirilis/direncanakan oleh Developer Moonton terbilang banyak.


Kemungkinan besar harga hero ini adalah 32000 Battle Point (BP). Sebab dilihat dari Status Pointnya mereka terbilang hero yang mahal. Jadi, mulai sekarang siapkanlah Battle Point-mu dan jangan ragu dalam membeli hero ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda