Top 5 Hero yang dapat menghentikan Fanny

Thufail Fikry 19:48
Sumber : Instagram mobile legends

Welcome To East Java Blog ID -tips mengalahkan fanny dengan 5 hero- Hello guys kembali lagi di artikel east java blog id, kali ini para squad akan memberikan info mengenai hero apa aja yang bisa menghentikan fany atau yang dapet menahan fanny.

1. Ruby

Mengapa ruby? kenapa ruby yang bisa menghentikan hero fanny? Di karenakan ruby ini memiliki skill 2 yang dapat menghentikan fanny pada saat dia terbang. Dengan halnya ada hero ruby ini team kita sangatlah membantu pada saat fanny sedang mengincar salah satu teman kalian atau sedang mengincar kalian.

bukan hanya skill 2 aja loh guys ternyata ulti ruby bisa menghentikan fanny loh guys. Jika kalian dapat memperkirakan fanny akan terbang kemana, maka kalian dapat untuk tetap bersiaga menggunakan ulti ruby untuk menghentikan fanny pada saat terbang.

2. Zilong

Dengan kemampuan skill 1 yang dimiliki zilong, zilong dapat menghentikan fanny ataupun membunuh fanny. tetapi kalian harus juga berhati hati saat menggunakan skill kedua dari zilong. Dikarenakan dapat bisa membahayakan sendiri, apalagi pas lagi terbang menjauh dari team kita. otomatis kita dapat  mengikuti pergerakan atau dapat terbawa kemana fanny itu pergi.

Gunakan skill 2 tersebut dengan waktu yang pas atau waktu yang tepat contoh fanny pas lagi farming ataupun push tower, caranya cukup kita bersembunyi di semak semak dan melakukan gank team untuk membunuh fanny.

Baca Juga : Daftar Hero yang mampu mengalahkan akai di mobile legends.

3. Akai

Inilah hero yang paling terjengkel yang dapat bisa membunuh semua hero dengan cara mempojokkan musuh ke tembok. Begitu dengan fanny, ketika sang fanny sangat ceroboh untuk melakukan pergerakkan otomatis akai dengan sangat mudahnya menggunakan ulti ke 3nya.

4. Tigreal

Tigreal juga dapat menghentikan fanny maupun untuk membunuhnya dengan skill tigreal punya. Dengan skill 2 tigreal kalian harus bersiaga ataupun memperkirakan kemana fanny akan terbang. ini sangat membantu kita atau team kalian, ketika fanny sedang mengincar team, farming, maupun juga kalian.
Untuk Skill ke3, kita bisa memmanfaatkannya karena juga bisa dapat menhentikan dari pergerakkan fany. tetapi gunakan ulti ini dengan tepat dan cepat. karena mengapa? ketika kita sudah siap untuk melakukan penyergapan tigreal pun siap untuk menarik fanny pada saat dia terbang. Apalagi ketika fanny terkena stun dari skill ulti tigreal.

5. Grock

Skill yang dimiliki oleh hero grock ini juga dapat menhentikan pergerakkan dari hero fanny pada saat fanny ingin menyerang kalian. Dengan skill 2 yang dimiliki oleh grock sangat membantu team untuk menyerang atau kabru dari serangan fanny.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda