Tips & Trick cara mengalahkan Zhask

21:00
Selamat Datang di East Java ID - Mobile Legends - Pada artikel kali ini saya akan cara mengalahkan sang hero mage baru yang dikatakan banyak orang OP banget, Yap bener Zhask.

Zhask adalah hero mage baru yang dihadirkan Moonton pada update kemarin, Hero ini memiliki 4 skill aktif paling banyak dari semua hero yang ada di Mobile Legends. Hero ini terkenal karena bisa spawn anak buah yang sangat nyebelin, damage yang dihasilkan oleh anaknya sangat besar dan memiliki efek stun jika kita ditembak lebih dari 3 detik. Dan yang lebih mengejutkanya lagi hero satu ini memiliki presentase kemenangan tinggi dengan 53.68%. Dan kali ini ane akan membeberkan beberapa cara untuk mengalahkan Zhask. Silahkan disimak !





1. Pemilihan Hero


Salah satu kelemahan hero ini adalah daya tahan tubuhnya yang sangat lemah, hero ini sangat lemah pada early game jadi kita harus membuatnya menjadi feeder supaya hero ini tidak dapat gold yang cukup untuk membuat buildnya karena hero ini termasuk hero late game. Nah, dalam hal ini hero dengan mobilitas tinggi sangat cocok untuk mengcounter hero Zhask.

Hero yang cocok untuk masalah ini antara lain :
A. Fanny
Alasan Fanny cocok untuk ini adalah teknik kabel dan Tornado Blade yang dapat menimbulkan damage yang sangat besar, dan fanny juga mudah dapat menghindari anak-anaknya Zhask yang memiliki damage tinggi.

B. Alice
Menggunakan kombinasi skill yang dimiliki Alice dapat membunuh Zhask dengan mudah, skill 1 Alice yang bisa menteleport dirinya ke arah yang dia tuju dan skill ultimatenya yang dapat menlifesteal dirinya jadi kita tidak usah takut mati kehabisan darah melawan Zhask, 

C. Kagura
Untuk Hero satu ini sepertinya sudah banyak yang bisa pakai, senagn combo semua skill yang dimiliki oleh Kagura dapat membuat Zhask mati kutu, bahkan hanya dengan spam skill 1 saja Zhask bisa langsung mati saking lemahnya, 

D. Natalia
Hero satu ini adalah hero yang paling mudah untuk membunuh Zhask dengan pasifnya yang dapat menghilang dan menimbulkan silence saat pertama kali pukul, dan apabila Zhask kabur Natalia memiliki efek pasif yang akan meimbulkan critical jika Natalia memukul dari belakang dan skill 1 dan 2 bisa membuat Zhask mati kutu.

E. Harley
Harley memiliki skill 2 yang dapat membuat kita berpindah tempat dengan cepat dan lemparkan ultimate dan ditembak dengan "Pocker Trick" membuat Zhask akan mati seketika.


2. Strategy



Strategi yang paling tepat disini adalah menyerang lewat belakang / jika ingin lewat depan kita membutuhkan hero dengan skill menambah movement speed. mungkin Zilong dan Hilda cocok untuk ini namun skillnya hanya bisa berpengaruh pada dirinya sendiri. Jawabanya yang pas adalah Hylos, Hero tanker satu ini dapat meningkatkan movement speed 1 teamnya dengan ini kita akan mudah mencapai Zhask yang memang selalu ada dibelakang formasi team.

selain menggunakan taktik tadi kita bisa menggunakan taktik "Baitter" namun kekurangan taktik ini adalah mengorbankan 1 hero untuk umpan, saat melakukan gank team lawan akan cenderung menyerang mereka yang sedang sendiri, dan saat waktu sudah pas kita bisa menyerang Zhask yang selalu ada di bagian belakang formasi team. Saran umpan yang paling enak adalah Harley dia bisa menyelamatkan diri dengan mudah dengan skill 2 miliknya.

3. Item

Berikut adalah item yang cocok untuk mengalahkan Zhask :


A. Blade of seven seas
Pasif dari item ini adalah mengurangi Armor musuh yang kita lawan sampai sebesar 7 poin dan menumpuk sampai 5 kali. Dan itu akan membuat Zhask makin lembek.



B. Athena Shield
Item pertahanan ini sangat cocok untuk melawan Zhask yang memiliki magic power yang besar, item ini memberikan Absorb damage sebesar 1150 poin dan 56 magic resistance.

Sekian dari saya semoga bermanfaat tetap ingat semua yang diatas adalah faktor penunjang yang paling penting dari sebuah game adalah kerja sama antar team. Jangan lupa sobat blog East Java ID ini juga mempunyai youtube lohhh, jangan lupa untuk subscribenya ya guys. Terima kasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda