Hero yang Mampu Mengatasi Skill Diggie, Support Terimut di Mobile Legend

09:31
Welcome To East Java Blog ID - Digger nama hero support terimut saat dirilis pada server advance. Namun, ketika dikeluarkan pada server original namanya berubah menjadi diggie. Hero diggie terbilang unik dan usil, sebab ia tidak bisa mati walaupun berhasil terbunuh.

Alhasil, diggie bisa mengganggu bahkan membunuh hero yang darahnya sekarat. Ketika mati, diggie justru berubah menjadi telur. Dan akan hidup kembali di tempat mana pun yang pengguna inginkan.

Update hero digger, hero support terbaru di mobile legend

Bahkan sekarang ini, hero diggie menjadi langganan pada mode draft pick. Banyak player mengatakan hero ini cukup menyulitkan, karena berbekal skill-skill yang mumpuni.

Berikut Kemampuan yang Dimiliki oleh Diggie

Sebelum mengetahui daftar hero yang mampu mengcounter jurus yang dimiliki oleh digger. Sebaiknya kalian ketahui dulu kemampuan apa saja yang terdapat pada hero support kali ini.

Young Again

Skill pasif yang sangat jahil menurut saya, pasalnya Young Again membuat diggie menjadi telur setelah tewas. Tak seperti hero lainnya yang harus cooldown ke base setelah mati, diggie justru bebas berkeliaran dan bisa menggunakan skill yang ia miliki untuk mengganggu kubu lawan.

Time Bomb

Saat diggie mengeluarkan jam dan mengarahkan pada musuh, maka alarm tersebut akan meledak. Hasilnya berupa magical power damage yang akan musuh terima sesuai level diggie sendiri. Selain itu, terdapat juga efek stun. Tapi, ketika alarm atau jam tersebut diledakkan lebih awal maka efek stun akan berubah menjadi slow.

Reserve Time

Skill ini mampu mengunci target dan memberikan 10 damage magical power beserta efek slowing. Jika, musuh mencoba melarikan diri maka akan terseret kembali tepat di mana skill ini diarahkan oleh sang pengguna.

Time Journey

Ultimate skill yang dimiliki diggie sangat membantu seluruh rekan tim ketika terlibat war. Sebab, diggie dapat memberikan efek immune terhadap crowd yang diberikan musuh. Ditambah lagi, seluruh teman setim akan mendapatkan shield selama kurang lebih 5 detik.

Hero yang Mampu Mengalahkan Diggie

Setelah mengetahui secara singkat apa saja kemampuan dan efek dari skill diggie, selanjutnya kalian akan saya berikan list hero yang kiranya mampu mengcounter jurus-jurus yang dimiliki hero digger.

Roger

Hero tipe marksman sekaligus fighter ini ternyata mampu menghandle skill kedua diggie. Caranya sangat mudah, ketika terkena jurus reserve time teman-teman hanya perlu mengeluarkan skill pertama roger ke arah musuh. Seketika efek dari skill diggie akan terlepas dan menghilang.

Gatot Kaca

Sebagai hero tanker, Gatot mempunyai skill ulti yang sangat membantu. Bahkan saat terkena skill kedua digger, hero ini mampu melepaskannya dengan mudah. Pengguna Gatot hanya perlu menggunakan skill ultimate dan arahkan ke daerah lawan berada. Otomatis skill diggie tidak akan berfungsi lagi.

Kagura

Ternyata kagura juga bisa loh menghindar dari skill kedua diggie, namun membutuhkan timing yang akurat. Saat skill reserve time ingin menarik, kalian harus menggunakan skill kedua dari kagura. Harus cepat dan tepat ya, jika tidak kalian akan tetap tertarik.

Lancelot

Bukan hal sulit bagi hero assassin satu ini untuk menghindar dari jeratan diggie. Bahkan tidak hanya bisa lepas dari diggie, lancelot juga mampu mematahkan efek-efek yang dimiliki oleh hero bertype mage lainnya. Caranya simple, ketika diggie memakai skill keduanya. Lancelot hanya perlu menggunakan skill ulitmate dan jurus diggie akan terpatahkan.

Chou

Semi tank biasa disebut oleh player-player game mobile legend. Chou mampu lepas dari jurus kedua diggie, cukup dengan menggunakan jurus kedua saat ingin tertarik.

Johnson

Hero ini mempunyai kemampuan berubah menjadi sebuah mobil dan teman-teman bisa manfaatkan itu untuk kabur dari jebakan diggie. Cukup gunakan skill ultimate dari johnson dan kalian tinggal tancap gas deh.

Kesimpulan

Setiap hero pasti mempunyai posri plus minus yang seimbang. Jadi, saat kalian sudah mengetahui cara kerja dari skill yang dimiliki oleh hero apapun. Maka kalian sudah dapat menyimpulkan, hero mana yang mampu meladeni perlawanannya. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda