New Hero Fighter JawHead Mobile Legends

Thufail Fikry 20:07
Pada postingan artikel ini saya akan membahas hero baru nih guys di advance server. Hero fighter bernama Jawhead sangatlah kuat, bisa dikatakan seperti tanker tentunya di karenakan body dari seorang hero ini sangatlah besar dan cocok untuk di jadikan tanker. hero tipe charge atau burst damage ini mempunyai julukan Steel Sweet Heart.
Yah seperti gambar di samping hero yang bisa melempar temen sendiri ke lawan cukuplah enak bukan. hero yang sangat sekali berjasa ini untuk membantu temannya mengejar target yang seharusnya mati namun kabur, sekarang ada yang bantu, so sekarang jangan khawatir untuk kalian yang takut lawannya kabur tetapi belum mati.

Hero ini cukup mengingatkan saya kepada hero lost saga indonesia yah. Dengan bentuknya, skill 1, skill 2, yang cukup mirip dengan hero lostsaga, yah sayangnya saya tidak tahu apa nama heronya guys. tetapi santai hero ini cukup mudah di gunakan khususnya untuk penggemar hero terbaru yang suka hero terbaru cocok menggunakannya tanpa perlu pusing.


Untuk kalian nih yang suka hero tersebut silahkan beli aja di shop, hero ini terbilang cukup mahal karena memerlukan 32.000 BP. Jika anda tidak mempunyai battle point janganlah khawatir kalian juga bisa membelinya dengan cara memakai beberapa diamond kalian untuk membeli hero ini.
Untuk harga diamondnya sih cukup lumayan, kalian bisa menggunakan diamond sebesar 599. Namun untuk sekarang hero ini sedang diskon kalian hanya memerlukan diamond 419. Setara kalian mengorek uang saku kalian sebesar sekitar 200rb.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda