New Hero Angela Hero Pengontrol kawan - mobile legends

Thufail Fikry 23:54
New Hero Angela Squad Java
NEW HERO ANGELA
New Hero Angela - Angela bunnylove si pengontrol kawan sendiri, apalagi teman yang lagi afk, dengan hero ini kalian bisa membantu kawan kalian sendiri untuk mengejar lawan atau sebaliknya jika kawan kalian mengalami gagal koneksi atau disconnect. hero angela adalah hero role support, dengan hero imut ini kita bisa membantu kawan kita sendiri dan bekerjasama dengan baik.

New hero angela- hero ini bisa dibilang cukup lucu dan unik karena hero ini berbentuk seperti ratu kecil yang sedang memainkan bonekanya dengan tali. Hero support kali ini tidak kalah dengan hero support sebelumnya apalagi di bandingkan dengan digger hero yang telah rilis sebelumnya di server oirginal.
Hero imut ini sangatlah berbakat dan bisa dikatakan full support, dikarenakan bisa menggerakkan kawan sendiri jika kawan mengalami kesusahan. Hero angela ini masih di rilis di advance server dan entah kapan hero ini di rilis di server original mobile legends. Yang pasti hero ini masih lama rilisnya, dilihat dari hero yang sudah ada di advance server tapi belum dirilis di server original.

New Hero Angela
New Hero Angela

Kalian bisa mendapatkan hero ini loh guys. cukup mudah kalian bisa membeli hero ini seharga 24.000 battel point atau kalian juga bisa menggunakan uang saku kalian dengan menukarkan diamond. Dan untuk hero ini bisa di beli dengan diamond sebesar 349 diamonds. Kemungkinan besar kalian mengeluarkan uang saku kalian sekitar 100 - 200rb untuk membeli hero ini.

Kalian bingung cara menggunakannya? caranya cukup mudah ikuti aja blog squadjava. dan dapatkan berbagai cara dan informasi mengenai seputar game mobile legends dan lainnya.

kemungkinan di next artikel saya akan memberitahu kepada kalian bagaimana cara bermain hero baru angela ini sampai pro atau sampai bisa menggunakannya.

Sekian dari artikel kali ini saya ucapkan terima kasih. untuk kalian yang belum sanggup untuk membeli diamond mobile legends janganlah coba coba untuk membelinya karena bisa mendapatkan effect buruk pada kalian. Kalian bisa mengumpulkan sendiri uang saku kalian untuk mencapai kebutuhan kalian tanpa harus melakukan hal yang negatif.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda