Cara Mendapatkan Border Christmas 2017

Thufail Fikry 21:25
Welcome to squad java id - kali ini saya akan memberikan cara agar sobat mendapatkan border avatar chritsmas terbaru 2017. Nah pihak moonton nih lagi memberikan event natal dan pastinya sobat ingin mendapatkan border christmas itu bukan. Sobat jangan khawatir akan tidak dapatnya border christmas tersebut. Karena cara mendapatkan border Chritsmas 2017 ini cukup mudah loh. simak baik baik yah.

Cara mendapatkan border Chritsmas 2017

Agar Mendapatkan border chritsmas tesebut kalian harus berusaha mengumpulkan topi chritsmas guys, atau bisa juga di sebut topi santa. Nah ketika sobat mengumpulkan topi chritsmas tersebut sudah terlalu banyak tinggal aja langsung menukarnya. Tapi kalian semua belum tahu cara mengumpulkan topi chritsmas? Jangan khawatir guys. langsung aja simak dibawah.


1. Login Game ( 1 Topi )
2. Bermain di Classic/Ranked/Brawl bersama teman ( 2 Topi )
3. Share 2x hasil pertandingan Vk/Fb ( 2 Topi )
4. Tonton Live Streaming ( 1 Topi )

5. Mainkan Magic Wheel 1x ( 2 Topi )
6. Mvp di Ranked, Classic, Brawl ( 2 topi )

Nah itulah cara mendapatkan topi christmas. ini belum menuju ke pembahasan pertama loh guys, selanjutnya kita kumpulkan topi chritsmas tersebut sampai mencapai angka yang di tentukan untuk mendapatkan sebuah hadiah atau hadiah target kita yaitu border.

Target pencapaian hadiah

Nah untuk yang satu ini cara penukaran atau pencapaian angka untuk mendapatkan hadiah target utama kita guys. tetapi ada juga hadiah lainnya loh. untuk melihat angka pencapaian cek aja di Event-Penukaran hadiah natal- Dapatkan hadiah.

Nah gampang banget kan guys. kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepersen pun dari saku maupun dompet kalian yah . Sekian dari kami selamat mencoba.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda