Build Lancelot Skill Dewa Walaupun di Nerf

Thufail Fikry 12:58

Selamat Datang di East Java ID - Mobile Legends - Pada artikel kali ini saya akan membagikan build/guide lancelot mobile legends indonesia, yang di bilang cukup sakit damagenya. Tetapi pada saat update terbaru pacth notes akhirnya lancelot di NERF sama pihak moonton. Akhirnya saya menemukan build/guide lancelot walaupun di nerf.

Baca Juga : Tips Bermain Mobile Legends untuk Pemula

Sebelum mengetahui buildnya lebih baik kita mengetahui terlebih dahulu mengapa alasan lancelot di NERF pada pihak moonton. Inilah alasan pihak moonton me Nerf lancelot karena skill 2 dari lancelot itu sangatlah berbahaya apalagi saat team semua kita lagi ngumpul atau ngegank truss di skill 2 sama lancelot. akibat skill tersebut akhirnya di nerf hanya saja dikurangi damage ketika menggunakan skill 2 tersebut saat lawan atau team kita lebih dari 2 orang. Jadi bisa dikatakan kita bisa menang maupun kalah untuk melawan lancelot. jadi hati hati sobat :)
Build Lancelot

1. Bloodlust Axe ( $1970 )


Item ini dapet memberi kekuatan +70 phsical attack dan + 10 Cooldown Reduction. Namun bukan hanya itu item ini juga memberikan pasif Unik-Bloodthirsty : Ketikan skill menyebabkan kerusakan 20% dari kerusakan dan mendapatkan HP untuk hero.

Kesimpulan : Jadi ketika kita menggunakan skill pada hero kita (lancelot) item ini aktif memberikan hp sebesar 20% saat kita menggunakan skill kita maupun skill 1,2,3.

2. Berseker'sFury ( $2200 )


Nah untuk item kedua ini mendapatkan effect critical pada hero kita sebesar +25 Crit Chance. Dan item ini juga mempunyai physical attack sebesar +65 jadi cukup lumayan besar untuk mendapatkan damage kita. Item ini juga mempunyai keunikan +40 Crit Damage loh. Pasif Unik nya : Crit strike akan meningkatkan physical attack 5% selama 2 detik .

Kesimpulan : Wah mantap juga yah dari item ini hero kita akan mendapatkan Critical Damage sebesar 65 damage dan juga mendapatkan Phsyical Attack 65 attack loh. Mantap bukan.

3. Rapid Boots ( $630 )


Item Rapid boots. item ini memberikan kepada hero kita sebuah kecepatan berlari sebesar +50 Movement speed.
Kesimpulan : Item Ini memberikan kekuatan untuk berlari sebesar 50 movement speed
NB : Sobat bisa menggunakan Magic shoes untuk mendapatkan 10 cooldown reduction dan kecepatan berlari sebesar 40 movement speed.

4. Hunter Strike ( $2010 )


Item ini sangat berguna sekali terutama pada hero lancelot tentunya di karenakan dapat mempercepat prosses cooldown kepada skill kita dan mendapatkan +100 Physical attack

Kesmipulan : Mempercepat proses skill kita dan memberikan physical attack sangat besar.

5. Blade Of Despair ( $3010 )



Item 170 physical attack dan +10 attack speed ini sangatlah menggiurkan tentunya. item ini bisa di bilang paling mahal dari item yang ada di item attack. Di karenakan item ini sangatlah bagus untuk hero kita tentunya dan mendapatkan extra damage yang lebih besar.

Kesimpulan : -

6. Immortality ( $2120 )



Item yang terakhir sangatlah sangat sangat membantu yah sobat wkwkwk. dikarenakan item ini memberi kepada hero kita sebuah shield untuk hidup kembali setelah mati yang pertama lebih halusnya lagi mendapatkan kesempatan hidup kembali untuk melanjutkan peperangan pada game ini.

Kesimpulan : Mendapatkan kesempatan hidup kembali.

Yah gimana sobat item ini sangat menggiurkan bukan. Untuk lebih baiknya sobat bisa mencoba terlebih dahulu di pertandingan Vs AI atau di classic macth. Jangan lupa sobat blog East Java ID ini juga mempunyai youtube lohhh, jangan lupa untuk subscribenya ya guys. Terima kasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda